Restitusi / pengembalian pembayaran, hanya dapat dilayani melalui Call Customer Support Online.
Restitusi/ pengembalian pembayaran dapat dilakukan melalui proses analisa yang dilakukan oleh Selular Shop (atas permintaan pelanggan) yang menghasilkan kesimpulan suatu pembayaran harus dikembalikan. Antara lain oleh karena
- Pembayaran yang dilakukan melebihi masa ketentuan proses yang berlaku.
- Terjadi double pembayaran untuk periode dan identitas yang sama
- Alasan teknis atau administratif lain yang berdasarkan analisa Seluar Shop harus dilakukan pengembalian / restitusi pembayaran.
- Foto copy KTP (kartu identitas lain yang sah), apabila diwakilkan harus membawa surat kuasa yang ditandatangani diatas materai, serta KTP pemberi dan penerima kuasa
- Bukti- bukti pembayaran yang asli.
- Kelebihan pembayaran dapat dikembalikan ke pelanggan
- Kelebihan pembayaran dapat digunakan untuk pembayaran layanan Selular Shop yang lainnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar