Minggu, 19 Agustus 2007

Informasi Layanan

Prosedur Layanan Restitusi Pembayaran

Restitusi / pengembalian pembayaran, hanya dapat dilayani melalui Call Customer Support Online.
Restitusi/ pengembalian pembayaran dapat dilakukan melalui proses analisa yang dilakukan oleh Selular Shop (atas permintaan pelanggan) yang menghasilkan kesimpulan suatu pembayaran harus dikembalikan. Antara lain oleh karena
  1. Pembayaran yang dilakukan melebihi masa ketentuan proses yang berlaku.
  2. Terjadi double pembayaran untuk periode dan identitas yang sama
  3. Alasan teknis atau administratif lain yang berdasarkan analisa Seluar Shop harus dilakukan pengembalian / restitusi pembayaran.
Kelengkapan data yang dibutuhkan:
  1. Foto copy KTP (kartu identitas lain yang sah), apabila diwakilkan harus membawa surat kuasa yang ditandatangani diatas materai, serta KTP pemberi dan penerima kuasa
  2. Bukti- bukti pembayaran yang asli.
Metode pengembalian kelebihan pembayaran sebagai berikut:
  1. Kelebihan pembayaran dapat dikembalikan ke pelanggan
  2. Kelebihan pembayaran dapat digunakan untuk pembayaran layanan Selular Shop yang lainnya.

Tidak ada komentar: